Jati Padang Gelar Festifal Bongsang 2

JAKARTA,– sorottipikor.com l
Sesuai hasil rapat koordinasi pada tgl 30 September lalu,
hari ini Sabtu (5/10), Festival Bongsang kembali digelar . Sebagaimana yang direncanakan acara dimulai dari Pk, 06 sampai dengan Pk,23 Wib. Dimulai dengan Senam pagi.

Kali ini berlabel Festifal Bongsang 2 yang digelar oleh Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu. Berdasarkan pengalaman yang lalu, diharapkan Festifal Bongsang kali ini dapat berjalan baik dan kondusif. Sehingga tidak memunculkan gesekan-gesekan, sebagaimana pengalaman yg sudah2.

Ketua Panitia Festifal Bongsang 2 Mudas menyatakan sudah mempersiapkan semua, untuk mengantisipasi hal yg menjadi kekhawatiran tsb. Hal itu dikatakannya saat usai Rapat Koordinasi persiapan Festifal Bongsang 2 dengan perangkat lainnya yang juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Selatan Bang Farid, Lurah Jatipadang, Ketua LMK Jatipadang Mahyudin, Ketua Rw 07, Babinsa juga tokoh Masyarakat serta para pengurus Rt, dan lainnya.

Dikesempatan itu, Lurah Jatipadang menghimbau kepada pelaksana dan panitia agar penyelenggaraan Festifal Bongsang 2 memperhatikan masalah keamanan, perparkiran, dan kelancaran lalu lintas. Untuk itu tentunya diperlukan koordinasi dan kerjasama dengan pihak2 terkait lainnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Selatan Farid menuturkan, bahwa sebelumnya Festifal Bongsang sudah pernah digelar dilokasi yang sama. Untuk itu, berdasarkan pengalaman di Festifal Bongsang 1 tahun lalu, kali ini tentunya acara akan dikemas lebih terkoordinasi dan terkendali.

“Saya sebagai Dewan Kota, sangat mengapresiasi kegiatan Acara yang sangat mendukung program Gubernur DKI ini. Karena Festifal Bongsang bertujuan selain mengangkat kembali sejarah, juga memiliki misi khusus, yakni mendukung program Gubernur DKI dengan melestarikan serta menggunakan kembali Bongsang keranjang khas Betawi yang notabene ramah lingkungan,” tandas Farid. (Goesti)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.