Serka Much Rochim Lakukan Koordinasi dengan Pihak PT KAI Kota Bogor

Bogor,–Sorottipikor.com l Guna meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api anggota Babinsa Koramil 0601/Bogor Tengah (Kodim 0606/Kota Bogor) yang terdapat stasiun di wilayah binaannya berkoordinasi dengan pihak PT KAI Kota Bogor di Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor,Senin (21/09/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Cibogor Serka Much Rochim dan Babinkantibmas melakukan koordinasi dengan Wakil kepala Stasiun KRL Kota Bogor Bapak Deni guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun KRL Kota Bogor.

Serka Much Rochim selalu melaksanakan pengamanan Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya apalagi Di masa Pandemi Dalam Rangka memutus penyebaran Covid-19, agar calon penumpang selalu disiplin Protokol kesehatan Kepada seluruh penumpang mulai hari ini tidak diperbolehkan menggunakan masker scuba dan buff.

” Jika kedapatan menggunakan masker scuba dan Buff maka tidak di perbolehkan masuk ke kereta, juga Himbauan Agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Antara lain Memakai masker,Cuci Tangan dan Jaga jarak, Tetap menjadi prioritas utama Pt KCI dalam melayani masyarakat di bidang angkutan umum”, Tandasnya

Lebih lanjut Menurut Serka Much Rochim, ” Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. ” Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka, ” Jelasnya

Pewarta : Erris /Yusup

Editor : Rudi

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *