Komsos di laksanakan Sertu sarip Usman dalam Rangka Bahasan Perkembangan Wilayah

Bogor,–Sorotripikor.com l Sertu Sarip Usman, yang setiap harinya menjadi Babinsa Kelurahan Babakan Pasar, hari ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Jln. Roda 1 Rt 03 Rw 09 tempatnya di Kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (21/09/2020).

Hadir dalam kegiatan adalah Lurah Babakan Pasar Ibu Citra widya Lestari,Petugas Puskesmas Ibu Eta Pangkung dan Para Rw jumlahnya 10 orang.

Bersama Seluruh RW Sekelurahan Babakan Pasar , Sertu Sarip Usman membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah,

“Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, “katanya.

Dalam Komsosnya kali ini, Sertu Sarip Usman juga membahas pentingnya menyampaikan tentang Covid 19, agar selalu di siplin Protokol kesehatan Kepada seluruh warga binaan nya, yang ada di tiap RT Dan Himbauan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Antara lain:Pake masker, Cuci Tangan dan Jaga jarak Wajib di laksanakan.

” Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat”, Pungkas Sertu Sarip Usman

Pewarta : Ervin / M Ibing

Editor : Wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *