THR HANYA MILIK ASN MASYARAKAT JANGAN IRI

Bogor,–Sorottipikor.com l Bingkisan hari raya yang di bagikan beberapa institusi pemerintah dan setelah itu di bagikan atau di share ke media sosial lewat akun akun resmi milik pemerintah,belum lagi berita Pencairan THR di beberapa institusi pemerintah membuat rakyat sedih dan dibuat IRI.

sorottipikor.com | JAKARTA Entah apa yang ada dibenak para pemimpin dan staff institusi di negara ini ,yang pasti mereka hanya ingin menunjukkan bahwa bingkisan hari raya sudah mereka serahkan ke staff atau jajaran di institusi tempat mereka bernaung , dan secara simbolis di publikasi agar publik melihat bahwa institusi mereka sangat transparan, ujar wawan warga kelurahan harjasari. Kota bogor kepada awak media sorottipikor.com ( 19/5)

Jika melihat kinerja beberapa institusi pemerintah selama pandemi corona memang luar biasa ,dan dampaknya juga luar biasa buat masyarakat semua golongan. Karena mau tidak mau kita harus hidup berdampingan dengan situasi pandemi corona” ,ungkap wawan

Para pengusaha tidak sedikit yang gulung tikar ,karena usahanya tidak berjalan. Yang dulu pengusaha sekarang harus menanggung beban hutang,walau secara kinerja perusahaan mereka surplus kinerja penjualannya maupun kinerja keuangannya . Sekarang kebalikannya , jika memamg masih beroperasi mereka harus menanggung beban biaya operasional yang sama sebelum pandemi dengan pendapatan minus di saat pandemi, apa pemerintah ada kebijakan tentang ini ?

Pabrik besar seperti produsen keramik terbesar di indonesia saja harus menanggung kerugian selama pandemi belum kebijakan mencicil tunjangan hari raya tak terelakkan lagi dan mereka pasrah jika karyawannya mogok kerja bahkan sampai demo pun mereka pasrah saja.

Untuk masyarakat seperti sya. Ujar wawan. Hanya bisa mengelus dada jika melihat pemberitaan dan kebijakan pencairan Tunjangan hari raya institusi pemerintah atau pembagian bingkisan hari raya. ( Max)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *