Harlah Ke – 22 SMAN 1 Astanajapura Gelar , Festival Kesenian , Kuliner juga Siswa Berprestasi

Cirebon — Sorottipikor.com / / Festival Kesenian , Kuliner juga Siswa Berprestasi SMAN 1 Astanajapura Kabupaten Cirebon dalam rangka Harlah Ke – 22 di sambut meriah siswa siswinya Kamis 12/9/2024.

Hadir dalam acara harlah SMAN 1 Astanajapura ke — 22 tamu undangan dari Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah X Jawa Bara Ambar Triwidodo, Yang di wakili Kasubag Herman ,Abdul Fatah, M.Pd, Kuwu Astanajapura,Para kepala sekolah se-Kab Cirebon

Kepala sekolah SMAN 1 Astanajapura Dr. H. Dedi Kenedi M. Pd melalui Wakasek Bidang Kesiswaan Hadi Supriadi mengatakan , gelaran harlah ke – 22 di SMAN 1 Astanajapura hari ini Kita panjatkan Puji Sukur kepada Allah SWT bahwa SMA N 1 Astanajapura masih eksis dalam rangka pembentukan karakter siswa siswinya Menjadi siswa dan siswi yang memiliki pijakan karakter mulia dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan,” ungkap adi.

” Berkat partisipasi dan dukungan dari semua pihak baik KCD Cabang X Jabar , dinas Pendidikan, Sponsor maupun Kepala Sekolah Harlah SMA N 1 Astanajapura ke – 22 bisa dilaksanakan dengan baik dengan menampilkan beberapa kreatifitas siswa dan siswi terutama yang berprestasi untuk memberikan support pada teman teman yang lain serta tamu undangan,” terang Adi.

SMAN 1 Astanajapura Kabupaten Cirebon Jawa barat ini benar benar di harlah ke — 22 sesuai selogan dari kepala sekolah kita yaitu ” MAJU ” Mandiri, Agamis , Jujur kemudian Ulet yang kita selalu Denggung kan kepada siswa.

Kepala sekolah SMAN 1 Astanajapura Dr. H. Dedi Kenedi M. Pd melalui Wakasek Bidang Kesiswaan Hadi Supriadi berharap , kedepan gelaran acara Harlah SMAN 1 Astanajapura memberikan kesan tersendiri bagi seluruh sivitas akademika dalam rangka membentengi siswa siswi kita dalam meningkatkan Budi pekerti karakteristik siswa menjadi lebih baik.

Selain itu , Wakasek Bidang Kesiswaan Hadi Supriadi juga mengatakan dengan meningkatkan Budi pekerti karakteristik siswa menjadi lebih baik baik kualitas maupun kuantitas sehingga akan membawa nama baik sekolah menjadikan sejajar dengan sekolah lain di Jawa barat.

” Di gelaran harlah agar siswi juga siswa SMAN 1 Astanajapura untuk tetap semangat sebagai siswa untuk memajukan sekolah kemudian jangan lupa dengan tema yang di usung yakni pendidikan karakter yakni “adab itu diatas ilmu”,” tutup Supriadi.( Suripto ) .

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *