KADISDIK KOTA CIREBON MELEPAS KONTINGEN PENTAS PAI KOTA CIREBON TAHUN 2024

Cirebon — Sorottipikor.com // Kepala Dinas Pendidikan (KADISDIK) Kota Cirebon, Kadini, S.Sos., M.A.P. melepas secara resmi Kontingen PENTAS PAI Kota Cirebon tahun 2024, setelah memberikan Arahan dan Nasehat, di Kantor Dinas Pendidikan (DISDIK) Kota Cirebon, pada Jum’at pagi (06/09/2024).

Kontingen yang diKetuai, H. Asep Syaefurrachman, S.Ag, M.Pd.I., terdiri dari siswa-siswi terbaik hasil seleksi dari SMPN 1, SMPN 4, SMPN 7, SMPN 9, SMPN 16, SMP Al Irsyad, SMP Nurushidiq, dan SMP Al Azhar.untuk mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) tingkat Provinsi Jawa Barat di Tasikmalaya pada tanggal 6 s/d 7 September 2024.

Turut mendampingi Kepala Bidang Pengelolaan Pendidikan Dasar, Ade Cahyaningsih, S.Pd., M.Pd, dan GPAI dari SMPN 1 Kota Cirebon, yang akan mendampingi serta memberikan dukungan langsung kepada para peserta selama kompetisi.

Dalam sambutan arahannya Kadisdik Kota Cirebon, Kadini, S.Sos., M.A.P., menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada seluruh peserta dan guru pendamping yang telah mempersiapkan diri dengan baik.

Beliau berharap para siswa dapat tampil maksimal dalam berbagai cabang lomba, seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), Pidato Islam, kaligrafi, Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Lomba Cerdas Cermat (LCC).

Dengan semangat dan persiapan yang matang, diharapkan kontingen Kota Cirebon dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat provinsi. Kehadiran Ibu Ade Cahyaningsih dan Ketua Kontingen dalam acara ini mencerminkan komitmen dan dedikasi dalam mendukung kesuksesan kontingen.( Suripto )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *