Gowes dan Bakti Sosial Wakil Bupati Kotabaru: Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Berbagi

Kotabaru, Sorottipikor.com

-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, SH, MM, atau yang akrab disapa Bang Arul, menggelar kegiatan Gowes dan Bakti Sosial bagi masyarakat Kotabaru dan Tanah Bumbu. Acara ini dimulai pada 4 Agustus 2024 dan berlangsung hingga 17 Agustus 2024, dengan rute yang mencakup berbagai daerah di Bumi Saijaan dan Bumi Bersujud.

Kegiatan ini dimulai dengan rombongan yang berangkat dari halaman Makodim 1004 Kotabaru, menyeberangi laut menuju Kecamatan Kelumpang Hilir. Di sana, masyarakat Desa Tegal Rejo menyambut hangat kedatangan Bang Arul dan rombongan di objek wisata Goa Lowo.

Dalam sambutannya, Bang Arul menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan warga dan tokoh masyarakat yang hadir. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan sekadar berolahraga, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah, selain berolahraga, kami juga membagikan kartu BPJS kesehatan gratis dan paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat,” ujar Bang Arul.

Ketua Koni Kotabaru ini berharap kegiatan tur keliling yang membawa bantuan sembako dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kotabaru dan Tanah Bumbu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, termasuk Camat, Kepala Desa, dan pengelola Goa Lowo.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan, sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada masyarakat,” tambah Kasdim 1004 KTB, Mayor Arm Agus Surya Sulendra, yang juga menjadi ketua panitia kegiatan ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, serta warga sekitar. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat di hari kemerdekaan Indonesia.

“Kita doakan Bang Andi Rudi Latif selalu sehat, selamat, dan sukses dalam pengabdiannya kepada masyarakat,” tandas Mayor Agus Surya Sulendra.(Mufid)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *