Jajaran Polres Purwakarta Tangkap Pelaku Pembacokan

Purwakarta,– sorottipikor.com l
Tak butuh waktu lama, Jajaran Satuan Kriminal Polres Purwakarta telah berhasil mengamankan pelaku pembacokan satu keluarga yang mengakibatkan keluarga Dedi Rukmayadi ( 36 ) dan Istrinya Kurniawati ( 35 )serta anak perempuan yang masih balita ikut menjadi korban pembacokan oleh saudara Agus sebagai pelaku bermotif pencurian dengan kekerasan. Sehingga keluarga Dedi Rukmayadi mengalami luka bacokan sabetan golok yang sangat serius,sehingga korban sekeluarga harus di larikan ke 
rumah sakit terdekat untuk di selamatkan nyawa nya.

Hal tersebut di jelaskan Kapolres Purwakarta saat melakukan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) Polres Purwakarta yang Kegiatan nya itu dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan. S.I.K., M.Hum, sekira pukuk 09.00 Wib sampai dengan selesai  bertempat di Ruang Vicon Polres Purwakarta Kamis (23/04/2020).”

 Saat pelaku pembacokan telah berhasil di amankan oleh jajaran satuan reserse kriminal Polres Purwakarta. Pelaku mengenakan
Kaos Oblong warna merah.

Saat di lakukan penangkapan  tersangka  Agus Bin Nana membawa barang bukti berupa :
Sebilah Golok,Dompet Warna Coklat,Dompet Warna Hitam 
,Uang pecahan Rp. 50.000 sebanyak 5 lembar ,Seprei yang berlumuran darah,Sandal jepit warna abu abu,Celana Jeans Warna Biru,Kaos Oblong warna merah. Pelaku merasa kesurupan dan takut tetangga berdatangan,maka pelaku berusaha lari namun di halangi oleh suami korban maka pelaku dengan membabi buta membacokkan goloknya ke arah korban saudara Dedi sehingga korban berikut anaknya terluka dan setelah itu pelaku melarikan diri melalui pintu belakang rumah korban sambil membawa uang milik korban,ucap Kapolres.

Tersangka melanggar pasal 365 ayat 2 ke 1,3,4 KUHPidana dengan ancaman Pidana 12 tahun penjara.”
 
Dalam Konfrensi Pers di ruang  Vicon  Polres Purwakarta di hadiri oleh Kasat Reskrim, Kasubag Humas,Kasi Propam ,Kanit Reskrim serta beberapa pejabat utama lain nya.”( Ram ).”

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *