Plh Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Haflah Takhorruj  YPI Ponpes Attaufiqiyyah

Sukabumi,– Sorot Tipikor //
Plh. Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Ir. Toha Wildan Athoilah, MT. Menghadiri  Acara Haflah Takhorruj (Pelepasan dan Kenaikan Kelas) YPI Ponpes Attaufiqiyyah Serta Wisuda Tahfidz Rumah Qur’an Andalusia Sukabumi Tahun Pelajaran 2023/2024 , Bertempat di Lapang Serbaguna  YPI Ponpes Attaufiqiyyah Kecamatan Sukalarang, Minggu (10/07/2024).

Pada tahun 2024 ini  YPI Ponpes Attaufiqiyyah  mewisuda Santri kelas akhir untuk jenjang  RA, Mts, MA DAN SMK  sebanyak 130 orang juga  peserta program LPK IGC yang sudah berangkat untuk magang atau kuliah Di Jepang sebanyak 63 orang.

Sementara Plh . Sekda  diawal sambutannya  menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada para santri atas kesuksesannya dalam menempuh pendidikan DI Ponpes YPI ATTAUFIQIYYAH Ini hingga diwisuda.

”  Ini merupakan awal untuk meniti pendidikan kejenjang berikutnya, baik melanjutkan kembali kejenjang yang ada di YPI Ponpes ATTAUFIQIYYAH maupun keperguruan Tinggi ataupun langsung mengabdi dimasyarakat.” Jelasnya.

Lebih lanjut Plh. Sekda  berpesan kepada para santri wisudawan dan wisudawati jenjang akhir ini janganlah cepat berpuas hati  atas hapalan yang telah dimiliki dan ilmu yang didapatkan saat ini.

” Seraplah lebih banyak ilmu melalui jiwa yang rendah hati kemudian amalkan dan jadikan panutan untuk diri pribadi maupun masyarakat sebab sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.” Tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Sekretaris Bappelitbangda Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Sukalarang, Perwakilan dari Bagian Kesra, Perwakilan dari Kemenag Kab. Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Rio Julianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *