KPU Luncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lebak Sekaligus Hadirkan Artis Papan Atas.

Lebak,– Sorot Tipikor //
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024.
Peluncuran maskot dan jingle Pilkada Lebak tahun 2024 ini berlangsung di Alun-alun Kota Rangkasbitung atau dekat dengan pusat Pemerintahan Kabupaten Lebak. Jumat (14-6-2024).

Berdasarkan keterangan Kasubag Teknis dan Parmas KPU Lebak, Rudi, saat di temui diruang kerjanya, jika Launching maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024 ini, merupakan ajang Sosialisasi kepada seluruh masyarakat bila tahapan Pilkada telah dimulai.
Sementara pelaksanaan Pencoblosannya akan digelar pada
tanggal 27 November 2024.

Namun lanjut Rudi, sebenarnya Tahapan Pilkadanya sudah di mulai beberapa waktu yang lalu.
Hal ini ditandai dengan telah dilantiknya ketua dan anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di 28 Kecamatan Se Kabupaten Lebak.
Kemudian mengenai waktu pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024, akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 29 Agustus 2024.

Rudi berharap, dengan diluncurkannya tahapan Pilkada ini,
Semoga pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik, aman, Damai dan sejuk, Sehingga dapat terpilih Pemimpin yang lebih baik, Masyarakatnya sejahtera, maju dan berkembang,” harapnya

Untuk memeriahkan Launching Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak, menurutnya akan dimeriahkan oleh penyanyi Top Nasional Judika dan artis lokal,” Pungkasnya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *