Expo Saijaan Manjulang 2024 Berakhir Meriah dengan Penampilan Lala Widy

Kotabaru,Sorottipikor.com

-Acara penutupan Expo Saijaan Manjulang 2024 yang berlangsung di Siring Laut Kotabaru ditutup dengan penuh kemeriahan. Acara penutupan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah H. Said Akhmad dan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Lala Widy yang sukses mengajak ribuan masyarakat Kotabaru bergoyang.Rabu malam,11/6/2024.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam acara ini, termasuk Bupati Kotabaru bersama Ibu Hj. Fatma Idiana, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Acara dimulai dengan hiburan dari grup musik Elfath yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba. Dalam kategori stand expo, Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru meraih juara stand terbaik, sementara stand Gekraf DPC Kotabaru dinobatkan sebagai stand terkreatif. Stand Polres Kotabaru berhasil menjadi stand terfavorit, PT. SD Guthrie International Pulau Laut Kilang meraih gelar stand terheboh, stand Dinas Kearsipan dan Perpustakaan mencatat jumlah pengunjung terbanyak, dan Fordayak memenangkan kategori stand teretnik.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar Expo Saijaan Manjulang 2024. “Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap penyelenggaraan pameran ini tidak hanya menunjukkan kebanggaan kita terhadap daerah, tetapi juga menggambarkan perekonomian Kabupaten Kotabaru yang semakin berkembang,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada seluruh peserta pameran, baik dari jajaran Forkopimda, SKPD, kecamatan, instansi vertikal BUMN/BUMD, swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi dan berkontribusi sehingga acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

“Melalui Expo Saijaan Manjulang ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan terdorong untuk berperan aktif dalam proses pembangunan di daerah. Apa yang telah ditampilkan dalam pameran ini menjadi momentum yang baik untuk membangkitkan semangat pembangunan dan ekonomi,” tambahnya.

Acara malam itu ditutup dengan penampilan spektakuler dari Lala Widy yang membawakan goyangan koplonya, mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk bergoyang bersama, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan di Kotabaru.(Mufid)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *