**Pemerintah Kabupaten Kotabaru Raih Penghargaan dari Kemenkumham, Anggota DPRD dan Kepala Lapas Ucapkan Selamat**

Kotabaru,Sorottipikor.com

-Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan istimewa dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI. Anggota DPRD Kotabaru, Arbani, menyampaikan apresiasi atas prestasi ini, menyebutnya sebagai bukti komitmen yang kuat dalam menjalin sinergi dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas II Kotabaru.

“Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus, layak mendapat apresiasi ini. Prestasi ini merupakan hasil dari komitmen membangun kemitraan dan sinergi yang telah terjalin, termasuk dalam memberikan hibah lahan untuk pengembangan Lapas setempat,” ujar Arbani dengan penuh kebanggaan.Selasa,7/4/2024.

Menurutnya, dukungan yang diberikan Bupati Kotabaru tidak hanya sebatas kata-kata, tetapi juga dalam bentuk tindakan nyata, seperti memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kotabaru.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise, juga turut memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kotabaru atas prestasi tersebut. “Penghargaan ini merupakan hasil dari kontribusi yang luar biasa dari Bapak Bupati untuk kemajuan Lapas Kotabaru. Semoga prestasi ini dapat meningkatkan sinergitas kita semua,” ucap Yosef dengan penuh haru.(Mufid)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *