Kurang Lebih 500 Peserta Jalan Sehat Dan Undian Doorprize Turut Ramaikan HUT.Ke 4 Polres Morowali

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Kepolisian Resort (Polres) Morowali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, Minggu 3 Maret 2024.
Olah raga bersama ini diikuti oleh personel Polres Morowali, Batalyon C Pelopor Sat Brimob, Bhayangkari, dan Jurnalis Morowali di lapangan apel Mako Polres Morowali.
Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan acara tersebut diawali dengan pelepasan kurang lebih 500 peserta  jalan sehat oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, di dampingi Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman, S.H, M.H.
Setelah jalan sehat, peserta kembali ke titik awal di Mako Polres Morowali untuk melanjutkan kegiatan senam bersama.tutur Kasih Humas Polres Morowali
Selanjutnya di acara Hari Ulang Tahun yang ke 4 Polres Morowali  ditandai dengan  pemotongan tumpeng oleh Kapolres Morowali, Wakapolres Morowali, Kepala BRI Cabang Morowali, dan Ketua Bhayangkari Cabang Morowali.
Kasi Humas Polres Morowali  mengatakan Selain itu, terdapat sesi foto bersama dan undian doorprize untuk peserta olahraga bersama ,kmudian penyerahan hadiah rangkaian lomba dalam rangka HUT Polres Morowali yang jatuh pada tanggal 16 Januari 2024
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati ulang tahun Polres Morowali.tambahnya.
(Yasin)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *