Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Kembali Defi Handi Lesmana Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cibatu Kabupaten Purwakarta

Purwakarta,–Sorot Tipikor //
Karang Taruna Desa Cibatu kembali mengadakan Pemilihan Ketua Karang Taruna, bertempat di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, pada Sabtu (23/12/2023) malam hari.

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cibatu di ikuti oleh Dua orang peserta, yakni Defi Handi Lesmana pada nomor urut Satu, dan Teguh Sukma Wijaya pada nomor urut Dua.

Karantaruna Desa Cibatu yang mengatasnamakan Pelangi ini, menggelar acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bersamaan dengan seiring habisnya masa Bhakti Ketua yang lalu yakni Defi.

Kini Defi kembali memenangkan pemilihan tersebut atas lawannya yang bernomor urut dua, dengan berbekal pengalaman yang pernah ia jalani, Defi yakin dirinya akan lebih memajukan Karang Taruna Pelangi Desa Cibatu Purwakarta.

Kendati demikian, Defi ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Desa Cibatu yang telah memberikan amanah kepada dirinya, serta ucapan banyak terimakasih kepada seluruh warga.

Tentunya, di masa bakti 2023 – 2028 mendatang, Defi akan meningkatkan kinerja di tubuh Jajarannya hingga lima tahun mendatang, seperti membantu program-program pemerintah, memajukan bidang kesenian, olehraga terutama dalam hal sosial dan lain sebagainya.

Defi mengucapkan ada tiga hal yang akan ia prioritaskan dimasa mendatang, yakni Sosial Kemanusiaan, Sosial Kemasyarakatan serta Sosial Keagamaan, dan tiga hal tersebut adalah poin penting, menurutnya, hal tersebut akan menyatukan warga dalam hal positif.

Dimasa kepemimpinannya yang lalu, dirinya akui ada beberapa program yang belum ia realisasikan, hingga Defi berantusias untuk ikuti Pemilihan Ketua Karang Taruna kembali yang kedua kalinya.

Harapannya, tidak ada lagi pengangguran di Desa Cibatu, oleh karenanya dirinya akan menjalin komunikasi dengan baik bersama seluruh pihak, agar hal tersebut terlaksana.

Segala bentuk pemberdayaan di desa Cibatu akan ia kembangkan, dan berharap seluruh anggota Karang Taruna di Desa Cibatu dapat bersatu, sehingga menciptakan kekuatan guna menjalankan organisasi.

Untuk menjaga Demokrasi dan keterbukaan, Defi tidak akan menghalangi masukan dan kritikan, sebab menurutnya hal tersebut adalah sesuatu yang akan membuatnya maju.

Seperti disampaikan salahsatu Aktifis kemanusiaan Hendro Julianto, Bahwa kepemimpinan Defi sangat dirasakan masyarakat, terlihat dari jiwa kedarmawananya yang acapkali berpartisipasi didalam kegiatan-kegiatan dilingkungan masyarakat, melayat warga yang meninggal Dunia, serta pendampingan-pendampingan terhadap masyarakat oleh Karang Taruna.

Tak hanya Hemdro Julianto, Bram warga dari Rt, 03 menyerukan hal yang sama, bahwa karang taruna cibatu sangat terbuka dan transparan dalam segala hal, dan itu akan menyatukan seluruh Pemuda di Desa Cibatu, serta dapat menjadi suri tauladan terhadap pemuda-pemuda lainya.

Di Akhir Acara, Defi Handi Lesmana, Jejen jaelani Asep R.Hidayat, beserta jajaran Karang Taruna Pelangi Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta berikan salam serta hormat kepada masyarakat.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *