Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan Lantamal XIII TNI Jalin Silaturahmi

Kotabaru,Sorottipikor.com l

-Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan acara Ramah Tamah dan silaturahmi dengan Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, beserta jajarannya di Kediaman Bupati Kotabaru.Senin,11/12/2023.

Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyambut dengan mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XIII di bumi saijaan. Ia menggarisbawahi pentingnya Kotabaru sebagai pulau terpisah dari Kalimantan Besar, berbatasan dengan Provinsi Kaltim, serta sebagai daerah penyangga IKN untuk percepatan pembangunan.

Dalam sambutannya, Said Akhmad menyoroti peran Lanal Kotabaru yang sangat membantu pemerintah daerah, sambil berharap agar sinergitas tetap terjalin. Ia juga menyampaikan harapan akan dibangunnya jembatan penghubung Kotabaru-Tanah Bumbu tahun depan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kotabaru atas sambutannya. Ia menekankan potensi yang dimiliki oleh Kalimantan Selatan, khususnya Kotabaru, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Danlantamal XIII menekankan pentingnya kondisi harmonis antara Pemerintah, TNI/Polri, dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat dipererat tali silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotabaru.

“Langkah-langkah menuju situasi yang aman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 harus diciptakan, sekaligus membangun kerukunan antar suku, adat istiadat, dan pertukaran ide untuk memajukan Provinsi Kalimantan Selatan menjadi daerah yang maju, damai, dan sejahtera,” ujar Danlantamal XIII.(Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *