Plt Bupati Cianjur Melantik 5 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Cianjur,– sotottipikor.com l
Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cianjur H. Munajat dan para pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di halaman Kantor Disdukcapil yang beralamat Jl. Raya Bandung No.KM 4.5, Bojong, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (31/01/2020).

Dalam Acara tersebut dihadiri, (Sekda)Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi, para Pimpinan Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

PLT. Bupati Cianjur, H .Herman Suherman melantik pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur  diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cianjur H. Munajat dan pejabat lainnya, Enung S Hayati Sekretaris Disparpora, Yani Kaliawati Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora, Hilman Sujadi Pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah madya Inspektorat Daerah, Ilham Perencana Ahli Utama Dinas PUPR.

Dalam Acara tersebut  Plt. Bupati H. Herman Suherman menyampaikan” kepada para pejabat yang telah dilantik, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ucapnya

Selanjutnya PLT Bupati berpesan untuk senantiasa melaksanakan inovasi dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas, supaya dapat diselesaikan dengan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan,” singkatnya.

Reporter : Arif
Reporter : Ark

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.