Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Morowali DiWarnai Dengan Penyerahan Tanda Penghargaan Dan Kenang-Kenangan

 

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023 digelar Sabtu,(25/11) pukul 09.00 Wita di Aula Polres Morowali. IPTU H.Pudin dengan NRP 65100523 menjadi sosok yang diwisuda dalam acara tersebut.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, S.I.K, M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi oleh Perwira Upacara Kasat Samapta Polres Morowali, AKP Basri Pakaya dan IPDA Suprianto bertindak sebagai komandan upacara.

Acara yang penuh makna ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Morowali, Perwira, Bintara, Personel Polsek Jajaran, serta Bhayangkari Cabang Morowali.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH Mengatakan Wisuda Purna Bakti merupakan Wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Polri yang memasuki Masa Pensiun atas darma baktinya dan kesetiaannya kepada institusi, Masyarakat, bangsa dan Negara.

Adapun rangkaian acara meliputi Laporan Paup kepada Irup, Pembacaan Keputusan Kapolda Sulteng, Penyerahan tanda penghargaan dan kenang-kenangan, Amanat, Pembacaan doa dan Tradisi Pedang Pora

Upacara berlangsung hingga pukul 11.00 Wita dengan situasi yang aman dan terkendali, Keseluruhan kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah serta penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Wisudawan, mengakhiri momen bersejarah dalam perayaan Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *