Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Libureng Cek Kendaraan Dinas Polsek.

Bone Sulsel.– sorottipikor.com l
Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone, yang akan dilaksanakan Nopember 2021 mendatang dan diikuti oleh 8 desa dari 20 Desa/Kel di Kecamatan Libureng Kab. Bone Sulsel

Polsek Libureng Polres Bone gelar apel pengecekan kendaraan bermotor dinas Polsek di Mapolsek Libureng Jumat (26/3/2021) pukul 09.00 wita

Pelaksanaan apel diikuti oleh Wakapolsek, Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek dan Driver kendaraan bermotor dinas Polsek.

Kapolsek Libureng Polres Bone AKP Hajriadi, A. Md. Kep., S.H., M.H. saat mengecek kendaraan bermotor dinas Polsek berharap, kendaraan bermotor dinas Polsek dapat digunakan secara baik, guna mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kec. Libureng.

“Saya berharap seluruh kendaraan bermotor dinas bisa di pergunakan sebaik-baiknya beserta kelengkapannya dalam menyukseskan acara Pilkades serentak di Libureng,” harapnya.

Kemudian, Hajriadi menginginkan pelaksanaan Pilkades serentak di Libureng dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Saya ingin pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di 8 desa se-Kecamatan Libureng berjalan aman, damai dan kondusif,” Tutup Pak Kapolsek.

Reporter : Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.