Masyarakat Sukadama Giat Gotong Royong Bersihkan Halaman Mesjid

Lebak,– Sorot Tipikor //
Warga Sukadama giat mengadakan gotorng royong guna mempersihkan halaman mesjid,karna pembangunan mesjid di Sukadama sudah hampir seratus (100) persen.

H ja’ik tokoh masyarakat Sukadama yang selau aktip di masyarakat,saat di wawancara awak media,13/11/2023.

Jadi begini pak ,Saya sebagai warga Sukadama Desa bungur mekar kecamatan Sajira,mengajak masyarakat gotong royong membersihkan halaman mesjid,karna tidak lama lagi pembangunan mesjid akan beres,dan sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadan bulan penuh ampunan.

“Untuk itu mari kita bantu demi mensukseskan pembangunan mesjid yang lagi pinising,karna sudah kewajiban kita sebagai umat Islam menjaga merawat sarana ibadah,”jelasnya.

Usup sebagai kepala desa menambahkan,adapun pembangunan mesjid di kp Sukadama ini yang sekarang lagi di laksanakan pinising,saya sangat mendukung dan apresiasi,karna warga saya melaksanakan gotong royong membersihkan halaman mesjid itu berati menanam pahala untuk dirinya ,karna masjid itu sarana ibadah bagi umat islam,dan kita harus tanamkan gotong royong .

Gotong royong merupakan istilah untuk bekerja bersama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari kata bahasa Jawa gotong yang berarti “mengangkat” dan royong yang berarti “bersama,”tutup kades.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *