Kapolres Morowali Utara Resmikan Polsubsektor Petasia Timur.

Sulteng,– Sorot Tipikor ///
Kapolres Morowali Utara meresmikan gedung baru Polsubsektor Petasia Timur. Kapolres meminta seluruh elemen masyarakat memberikan informasi maupun kritik terhadap Polsubsektor Petasia Timur agar bisa lebih maju lagi dan kedepannya status Polsubsektor menjadi Polsek.

Peresmian ini dilakukan di kantor Polsubsektor Petasia Timur, di Desa Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara (6/10/2022). Hadir dalam acara, Camat Petasia Timur, PJU Polres Morowali Utara, Danramil Petasia, tokoh masyarakat serta Kapolsubsektor Petasia Timur beserta anggotanya.

Peresmian Mako Polsubsektor Petasia Timur tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Morowali Utara serta pengguntingan Pita oleh Camat Petasia Timur yang dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan.

Dalam sambutannya Orang nomor satu di jajaran Polres Morowali Utara tersebut berharap dengan adanya gedung baru ini, anggota Polsubsektor Petasia Timur semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik. Dan sebagai jawaban dari masyarakat yang ingin adanya Kantor Polisi di Kecamtan Petasia Timur, sehingga mereka tidak jauh-jauh lagi ingin melapor di Polsek Petasia maupun di Polres Morowali Utara yang jaraknya cukup jauh.

Kapolres berharap masyarakat bisa nyaman dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan baik dari personel Polsubsektor Petasia Timur. Sebagai komitment Polres Morowali Utara dalam peningkatan pelayanan publik, Dimana Polres Morowali Utara dan Jajaran sedang semangatnya menggalakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Alhamdulilah, akhirnya kami masyarakat Bungintimbe tidak jauh-jauh lagi ke Kolonodale pergi ke Polsek Petasia ataupun Polres untuk pergi melapor, terima kasih pak Kapolres” tutur salah seorang warga yang ikut hadir dalam peresmian hari ini.

Reporter : M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.