Aktipis Sumsel Jakarta Sangat Geram Adanya Pembakaran Mobil Suzuki Ertiga.

Sumsel,– Sorot Tipikor //
Diduga Ada Aktor Politik Dibalik Pembakaran Mobil Adik Kandung Aktivis Sumsel Jakarta (Harda Belly)Kabid PTKP Badko HMI Sumbagsel Minta Segera Usut Tuntas !

Berita tak sedap berhembus dikalangan aktivis terkhusus di Sumatera selatan, baru-baru ini mobil adik kandung aktivis Sumsel Jakarta (Harda Belly) Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal (OTK) Di Kabupaten Lahat.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Jenis mobil yang terbakar ialah minibus Suzuki Ertiga berwarna silver BG 1017 EQ. Dari CCTV yg beredar viral, pelaku terekam CCTV diduga sedang melakukan penyiraman bensin dengan berpakaian jaket hitam dan menggunakan helm.

Kabid PTKP Badko HMI Sumbagsel Hikmi Wahyudi mengecam keras tindakan teror yang membuat resah tersebut. Karena itu, aparat kepolisian diminta untuk segera menangkap pelakunya.

Aksi Semacam Itu Merupakan Bentuk Teror Yang Tidak Bisa Dibiarkan Saja Hal Ini Haruslah Menjadi Atensi Daripada Kepolisian Polres Lahat Karena Gerakan Seperti Ini Kian kali Mengancam dan Membungkam untuk kawan-kawan yang lainnya dalam Menyuarakan-Menyuarakan Aspirasi, Kritikan.

Karena Yang Sama Kita Ketahui Adik Kandung Daripada Aktivis Sumsel Jakarta (Harda Belly) Juga Merupakan Aktivis Dikabupaten Lahat Yang Juga Kian Kali Mengkritik Bupati Lahat.

Maka Kami Meminta Pihak Kepolisian Dalam Hal Ini Kapolres Lahat bisa Bergerak Cepat Menangkap Pelaku Berikut Dengan Dugaan Adanya Aktor Politik Dibalik Aksi Teror Tersebut.

Dikonfirmasi Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel Dewan (Dede Irawan) Sangat Menyanyangkan Atas Kejadian Pembakaran Mobil Yang Menimpah Adik Kandung Aktivis Sumsel Jakarta (Harda Belly) Tentu Hal-Hal Semacam Ini Jangan Sampai Terulang Kembali, dan Agar Kejadian Ini Tidak Terulang Kembali Maka Pihak Kepolisianlah Yang Harus Menjadi PenanggungJawab Dalam Menuntaskan Dan Mengusut Hingga Tuntas Kasus Ini Sampai Dugaan-Dugaan Keterlibatan Aktor Politik Dibalik Kasus Ini Terbongkar.

Dan Ketum Badko HMI Sumbagsel Menyampaikan Jangan Ada Tebang Pilih Jangan Ada Hal-Hal Yg Ditutupi Dalam Pengungkapan Hal Ini Semua Nya Haruslah Bersifat Terbuka Dan Transparan.

Apabila Dalam Minggu Ini Kepolisian Belum Mampu Untuk Menangkap Pelaku Pembakaran Maka Kami Bersama-sama Akan Merajut Untuk Melakukan Aksi Solidaritas Dalam Bentuk Keprihatinan Kepolisian Lahat Yang Lambat Akan Hal Penanganan. (Hb/Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *