Pengendara Sepeda Motor Dibuntuti Kemudian di Bacok Hingga Luka Parah.

Cianjur, – Sorottipikor.com I 
Telah terjadi pengeroyokan kepada pengendara motor di Kp. Pasekon Rt 01/12 Desa Cipendawa, Kec. Pacet, Kab. Cianjur, Senin (10/05/2021), sekira pukul 23.30 WIB.

Sementara pihak kepolisian yang bertugas di lapangan, baru menerima informasi kejadian sekira pukul 24.00 WIB. Mendapati adanya kejadian itu upaya yang dilakukan pihak kepolisian segera melakukan Cek TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Saat petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Dalam laporan kejadian pihak kepolisian disampaikan, pada hari Senin tgl 10 Mei 2021, pukul 23.30 Wib,  telah terjadi dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban.

Menurut informasi yang dihimpun, pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor, dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang dengan sepeda motor beat hitam nopol tidak diketahui.

Sesampainya di TKP, pelaku menendang korban hingga terjatuh kemudian pelaku membacok korban dengan menggunakan parang/samurai, lalu pelaku melarikan diri.

Adapun ciri-ciri korban menggunakan jaket biru putih, sementara pelaku menggunakan jaket Hoodie warna hitam.

Repoter    :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.