Kecelakaan Kerja Seorang Driver Meninggal Dunia

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

Telah terjadi kecelakaan kerj,pada Jumat dinihari (22/09/2023),yang mengakibatkan seorang driver tronton dengan nomor lambung TMA 5360, Muhamad Rois, meninggal ditempat kejadian.

pada kecelakaan kerja di Jalan hauling TMA, tepatnya di KM 5 Desa Banjar Sari, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu. Melibatkan dua unit angkutan tambang milik PT Tourdano Mandiri Abadi (TMA) dan PT Rizky Batulicin Transport (RBT).

Peristiwa ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui IPTU Kasi Humas Jonser Sinaga,

Menurut rilis yang diberikan, kecelakaan ini terjadi saat Muhamad Rois sedang mengangkut muatan batu bara dari Room A1 menuju Port Bonati. Di KM 5, unit yang dikemudikan oleh Rois menabrak bagian belakang tronton RBT 4229 yang sedang mengalami breakdown di lokasi tersebut.

Akibat dari insiden ini, Muhamad Rois meninggal di tempat karena terjepit di dalam kabin depan unit tronton tersebut.Kini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga

Sementara itu, I Gusti Ngurah Darmayasa, yang merupakan pengemudi tronton RBT 4229, yang merupakan warga Desa Dwi Marga Utama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian setempat,

Kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *