Dipenghujung Masa Jabatannya Kapolsek Bahodopi, Berikan Motipasi Kepada 25 Personil.

Morowali,– sorottipikor.com l
Dipenghujung masa jabatannya dan menjelang hari raya idul fitri Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH membagikan bingkisan paket Lebaran dan memberikan motivasi kepada 25 orang Personil Polsek Bahodopi dan 2 PHL, yang diserahkan langsung secara Simbolis kepada Kanit Binmas Ipda Zulham Abdillah dan Kanit Sabhara Aiptu Amir, Sabtu (08/05/2021).

Kapolsek Bahodopie IPTU Zulfan SH mengatakan pembagian paket bingkisan lebaran tersebut diberikan langsung kepada anggotanya yang berjumlah sebanyak 25 personil dan 2 PHL.

“Adapun setiap bingkisan paket Lebaran berisikan 1 Lusin Minuman,Sirup ABC,Sirup Marjan,Susu Kental Manis,Teh Celup Sariwangi, Minyak Goreng,Biskuit Kaleng, Sabun Mandi,Masker,Baju Kaos yg bertuliskan POLSEK BAHODOPI dan amplop Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bahodopi Ny. Zulfan Khaeria, SE,”kata Zulfan.

Dijelaskan Zulfan adapun pemberian bingkisan Paket Lebaran yang diberikan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota, menjalin rasa persaudaraan, dan Rasa terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Bahodopi atas kebersamaan dan etos kerja selama ini, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Bahodopi kurang lebih 1 Tahun 4 Bulan.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat membantu Anggota dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya menjelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1442 H yg tinggal beberapa hari lagi dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu tugas saya selama menjabat sekitar 1 tahun 4 bulan ” tutup Zulfan.

Reporter : Muhammad Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *