Baksos, Kodim 1311/Morowali Mendatangi Panti Asuhan Dan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Serta Memberikan Tali Asih Kepada Anak Penyandang Stanting

 

Morowali-Sulteng,-Sorot Tipikor //

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-65 Kodam XIII/MerdekaJum’at(9/6)pukul 09:00 Wita Komandan kodim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, SE., M.M., M.B.A., M.M.A.S mendatangi Panti Asuhan Darul Muntadzar untuk menjalin silaturahmi kemudian mendatangi kantor balai Desa lalampu  kecamatan bahodopi kabupaten morowali, untuk menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim/yatim piatu, dan pemberian tali asih kepada anak-anak penyandang stanting.
Di acara tersebut Dandim 1311/Morowali disambut langsung oleh kepala yayasan panti asuhan Darul muntadzar dan undangan lainnya.
Hadir dalam acara tersebut Camat Bahodopi  Tahir. SE. M. Adm. SDA,Danramil 1311-02/Bungku selatan Kapten Inf Gintu,kapolsek bahodopi  IPDA Edi Cahyono, S.H,Kepala desa lalmpu Rusdin udin samsudin, kepala puskesmas bahodopi Abdul Malik, S.KM dan Ibu-Ibu persit koramil 1311-02/Bungku selatan.

Komandan kodim 1311/Morowali dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk wujud kepedulian antar sesama untuk bisa memberikan bantuan moril kepada anak yatim dan yatim piyatu, sehingga kita semua menyadari Bahwa masih banyak saudara2 kita yang perlu di junjung demi terciptnya semangat di dalam menjalani hidup dan masa depan yg lbh baik, dengan harapan semoga kelak anak-anak tersebut bisa menjadi manusia yang memiliki jiwa semangat yang tangguh di dalam meraih cita-cita yang di jalani di dalam kehidupan yang fana ini.
Dalam kesempatannya Kepala yayasan Darul Muntadzar mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1311/Morowali dan seluruh jajaran serta para elemen yang telah mendukung acara tersebut  sehingga kegiatan ini berjalan dengan  baik, aman dan lancar.(Yasin)

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *