PWI Bantu Pasang Kanopi Mushola Darul Musthafa, Polres Kotabaru Berikan Bantuan Material.

Kotabaru,– Sorot Tipikor //
Mushola Darul Musthafa Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, sedang melakukan penambahan bangunan atap kanopi ditempat berwudhu agar tidak kepanasan dan kehujanan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Ahmad Nurhasin Qamarudin melalui Sekertaris PWI Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada polres kotabaru melalui Ketua Tim Macan Bamega Kotabaru, IPDA Bernard Sinaga bersama jajaran Reskrim Polres Kotabaru atas bantuan material yang diberikan terhadap mushola Darul Musthafa di terima langsung oleh Sekertaris PWI Kotabaru di saksikan pengurus mushola Darul Musthafa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir.Sabtu (6/5/2023).

“Mushola Darul Musthafa sangat berdekatan dengan kantor PWI Kotabaru yang beralamat dijalan Sisingamangaraja Kotabaru dan kebetulan Pengurus Mushola menceritakan Keinginan untuk penambahan kanopi dan Ketua dan pengurus PWI sepakat dan pekerjaannya langsung dari anggota PWI,”papar Ardiansyah.

Sambung Ardiansyah, terlaksananya Pembangunan penambahan kanopi mushola Darul Musthafa ini merupakan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar PWI Kotabaru.

“Semoga bantuan yang diberikan terhadap mushola dapat bermanfaat pada kaum muslimin terutama tempat berwudhu tidak kehujanan dan kepanasan ,”tandasnya.

Pewarta : Ahmad/Akbar.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *