DPD FPMM Depok Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama.

Depok,– Sorot Tipikor //
DPD Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Kota Depok menggelar santunan anak yatim serta buka bersama, Sabtu (8/4/23).

Ketua DPD FPMM Kota Depok, H Moren mengatakan, kegiatan santunan tersebut sebagai bentuk kemanusiaan. Hal ini karena kebetulan FPMM memiliki rejeki lebih dan ingin berbagi ke masyarakat.

“Yaa terutama anak yang sudah yatim piatu. Artinya kalau kita punya rejeki ya berbagi lah kepada yang membutuhkan,” kata H Moren.

Menurut H Moren, kepedulian terhadap sesama sebaiknya jangan pilah pilih. Tidak pandang suku, agama dan ras jika mereka membutuhkan bantuan maka sebagai umat beragama bisa dapat meringakan bebannya.

“Kalau ada warga Kota Depok, darimana saja sukunya, agamanya apa saja, kalau dia susah dan kita mau bantu yaa bantu lah. Biar Depok ini masyarakatnya tidak kesusahan,” ucap H Moren.

Ketua DPD FPMM Kota Depok, H Moren.
Dikesempatan yang sama, Ketua RW 06 Sukamaju, Giyarto mengapresiasi atas kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilakukan DPD FPMM Kota Depok.

“Tentunya berbagi dengan anak yatim piatu itu adalah keberkahaan untuk kita dan khususnya memberikan motivasi untuk anak yatim piatu yang berada dilingkungan RW 06 ini,” ungkap Giyarto.

Giyarto mengharapkan, kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilakukan DPD FPMM Kota Depok dapat menjadi agenda tahunan.

“Semoga dengan niat tulus serta santunan anak yatim tahun ini dapat membawa berkah untuk DPD FPMM Kota Depok,” tutur Giyarto.

Sedangkan Ketua DPD KBMTR Kota Depok, Rolixs Rahakbauw yang menghadiri acara tersebut mengatakan, aksi santunan anak yatim piatu yang di iniasi oleh H Moren sangat patut menjadi contoh organisasi lain yang ada di Kota Depok.

“Ini harus menjadi contoh bagi ormas yang ada di Depok. Di Bulan yang suci ini kita harus menebar kebaikan, membantu anak yatim piatu yang memang sudah tidak memiliki orang tua. Kegiatan ini sangat bagus sekali serta bisa menjadi motivasi untuk ormas lain,” pungkas Rolixs.

Pewarta : Yanny.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *