Hj Fatma Idiana Lepas Kontingen Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru.

Kotabaru, – Sorot Tipikor //
Ketua Kwarcab Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Beserta Ketua Mabicab Kotabaru Bapak H.Sayed Jafar Alydrus, SH. melepas Kontingen Cabang Kotabaru ke Raimuna Daerah XI Kalimantan Selatan 5 s.d 8 Mei 2023 yang dilaksanakan di Objek wisata Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Jum’at (5/6/2023).

16 Peserta terdiri dari 8 Putra & 8 Putri, 2 Pimpinan Kontingen dari DKC Kotabaru, 1 Bina Damping dari Andalan Cabang Urusan Bina Muda serta 1 Tim Kesehatan. Maka Kontingen Cabang Kotabaru berjumlah 20 Orang.
Ke-16 Peserta Terpilih dari 12 Kecamatan yang ada di kabupaten Kotabaru.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kotabaru acara Pelepasan dimulai pada jam 15.30 sampai selesai, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru,Asisten,para Kepala Skpd dan oleh beberapa Andalan Cabang Kwarcab Kotabaru.

“Tetap Jaga Solidaritas, Kekompakan dan Kebersamaan” Ujar Kak Kwarcab dalam Sambutan. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Kontingen Cabang Kotabaru dengan ini dilepas” diakhir sambutan.

Ketua Kwarcab Kotabaru dengan Resmi menyerahkan Bendera Tunas Kelapa sebagai Bendera Kontingen Cabang Kotabaru kepada Kak Firnanda Hanif Tauqit Harozi sebagai Pimpinan Kontingen Cabang Kotabaru.

Sebelum menutup Acara Pelepasan Kontingen, Pembacaan Do’a untuk Keselamatan dan Kesuksesan kontingen Cabang Kotabaru yang dibacakan oleh Gt. Noor Efendy, S.Pd.I selaku Pengurus Cabang Kwarcab Kotabaru.A

Pewarta : hmad/Akbar.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *