Meriahkan HUT Ke 75 RI Desa Sukadaya Adakan Turnamen Sepak Bola

Bekasi ,–Sorottipikor.com || untuk memberikan masayarakat desa sukadaya lebih maju lagi buat masyarakat, Lurah sartija arizona kepala desa sukadaya dalam rangka menyambut di hari ulang tahun republik indonesia yang ke 75 hari kemerdekaan 17 agustus tahun 1945 seluruh rakyat indonesia dan sabang sampai marauke kusunya warga desa sukadaya kecamatan sukawangi bekasi mengadakan kegiatan .

Pertandingan sepak bola yang di ikuti warga di tiga dusun terdiri sebanyak.12 tim pemain sepak bola dari 19 rt sedesa sukadaya .

acara ini berlangsung selama 9 hari di mulai dari hari sabtu tangal 8 agustus tahun 2020 sampe dengan hari senin tangal 17 agustus tahun 2020 tepatnya jam 05 sore(WIB) ketua panitia sepak bola sudah memutuskan pemenang nya yaitu tim kesebelasan pesat 07 sakantri warga dusun tiga desa sukadaya kecamatan sukawangi bekasi .

untuk lokasi lapangan sepak bola yang di gunakan untuk pertandingan tersebut persis di belakang kantor desa sukadaya kecamatan sukawangi bekasi .

Kepada Desa Sukadaya sartija arizona Mengatakan, ” Saya sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan sepak bola seperti ini karena ini bisa merupakan dan menjalin tali silaturahim ke pada sesama Warga”, katanya.

” harapan saya untuk masyarakat nanti lebih semangat lagi dan tetap bisa menjaga suasan kondusv tertib aman dan nyaman ke kedepan buat warga desa sukadaya kecamatan sukawangi bekasi berjalan lancar”,Pungkasnya. ( najan)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.