Presiden Republik Indonesia Bagi – bagi Sembako di Depan Tugu Kujang

Bogor,-Sorortipikor.com l – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membagikan paket sembako kepada warga Kota Bogor. Pembagian sendiri dilakukan di kawasan Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (09/04/2020) pukul 08.00 WIB.

Namun sayang Orang Nomor Satu di Indonesia tersebut tidak turun untuk membagikan paket sembako. Jokowi sendiri akan ke Jakarta untuk menuju ke Istana Jakarta dengan keluar dari pintu III Kebon Raya Bogor depan hotel Amaris,

Nampak Hadir dalam Giat pembagian Sembako Ini Jajaran TNI/POLRI Kota Bogor, Danrem 061/Surya kancana Brigjend TNI Agus Subiyanto,S.E., M.Si, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Arm Teguh Cahyadi, Kapolresta Bogor Kota.Kombes Pol Hendri Fiuser, Para Danramil dan Para Pasi Dim 0606/Kota Bogor.

Sementara itu, dari pantauan Sorottipikor ada ratusan sembako yang dibagikan oleh orang nomor 1 di Indonesia kepada warga sekitar. Tak hanya warga, para ojeg online juga mendapatkan sembako dari Ayah Kaesang Pangarep tersebut. Beberapa aparat yang sudah yang berada di lokasi langsung bergegas membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang diangkut dalam truk. Untuk menghidari penumpukan warga, pembagian paket sembako dilanjutnya ke kawasan Terminal Baranangsiang dengan pengawasan aparat terkait.(wan)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *