Kal Sel Raih Penghargaan Dari Gubernur

Tanah Bumbu, sorottipikor.com

– Melalui Kakanwil Kemenkumham Kalsel raih penghargaan dari gubernur
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi meraih penghargaan dari gubernur setempat.

Merupakan penghargaan ini atas kinerja pelaksanaan anggaran di tahun 2022 dan penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) Tahun 2023, ujar Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, melalui siaran pers.

Disebutkan, Kanwil Kemenkumham Kalsel termasuk kategori pagu besar dengan jumlah di atas sepuluh satker.

Pada anggaran di 22 satker yang ada. Kategori pagu besar ini dikelola oleh Kementerian Keuangan Kalsel di peringkat I, disusul Kanwil Kemenkumham Kalsel di peringkat II dan Polda Kalsel di peringkat III.

Diharapkan kita bersama tetap semangat untuk bergerak Bersama mewujudkan cita-cita untuk memajukan Banua, bangsa, dan Negara,” ungkap Sahbirin.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar Kemenkumham Kalsel dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi bersama instansi terkait untuk memajukan Banua Kalsel.

Pada momen itu, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi terus bertekat meningkatkan kualitas kerja dan prestasi yang lebih baik demi memajukan Banua Kalsel.

“Apresiasi ini tentu jadi motivasi bagi kami dan seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran serta meningkatkan sinergitas juga kolaborasi dengan pihak terkait, ungkapnya.
(Tim)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *