Arif Sirajuddin Nanga Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa pa’rappunganta

Arif Sirajuddin Nanga Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa pa’rappunganta

Takalar —Sorottipikor.com Warga Desa pa’rappunganta  Arif Sirajuddin nanga resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon  Kepala Desa pa’rappunganta. Menuju ke sekretariat P2KD di kantor desa pa’rappunganta, Arif Sirajuddin di didampingi pendukung kurang lebih 400 orang memadati kantor desa pa’rappunganta dan Berkas persyaratan pendaftaran diserahkan ke Panitia ketua pemilihan kepala desa (P2KD), Hj andiana Spd Kamis (13/2/2020) Pagi.

  Sebagai bagian dari agenda daerah. “Adapun tujuan yang ingin dicapai adalah pemantapan tahap pelaksanaan demokrasi tingkat desa berjalan kondusif lancar, dan damai, jujur, adil, ceria  serta menjaga persatuan dan kesatuan warga desa”  Tahap pemungutan suara sudah ditetapkan dilaksanakan pada 13 November 2022  terdiri dari 27 desa yang akan bertarung

Arif Sirajuddin Nanga mempunyai program kerja , jika ia terpilih menjadi kepala desa. Jika dalam Pilkades serentak di Desa pa’rappunganta ini terpilih, ia akan melayani Masyarakat sepenuh hati dan mensejahterakan Masyarakat Desa pa’rappunganta ungkapnya”.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *