Kapolres Takalar Hadiri Giat Penyerahan Simbolis BLT DD Triwulan II Desa Moncongkomba

Kapolres Takalar Hadiri Giat Penyerahan Simbolis BLT DD Triwulan II Desa Moncongkomba

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si turut hadir dalam kegiatan Penyerahan Secara Simbolis BLT DD Triwulan II untuk masyarakat Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel, yang di rangkaikan dengan penyerahan bantuan bibit jagung dan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster). Jum’at, 05/08/2022 pagi.

Kegiatan yang dihelat di Kantor Desa Moncongkomba ini, dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM dan dihadiri pula oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Nanang Sujatmiko, Dirut RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle dr. Asriadi Ali, Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista, Danramil Polsel Kapten Inf. Ashar, Camat Polsel H. Edi Badan, S.Sos.M.Si, serta Plt. Desa Yardi ST.Si.PEM.

Dalam acara tersebut, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, S.Pt., MM didampingi oleh para pejabat yang hadir, secara simbolis menyerahkan Bantuan BLT DD Triwulan II kepada masyarakat Desa Moncongkomba untuk 110 (seratus sepuluh) keluarga penerima manfaat (KPM), dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bibit jagung kepada 200 (dua ratus) kepala keluarga didesa Moncongkomba.

Dalam sambutannya, Kapolres Takalar berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin, masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis 2 dan Booster untuk datang di gerai vaksin yang sudah di sediakan di tiap-tiap Kecamatan.

Diakhir kata, Kapolres mengajak kepada warga Desa Moncongkomba untuk melaksanakan Vaksinasi, dan bagi yang telah melaksanakan Vaksinasi, agar melengkapi dosis Vaksinasi 2 dan Booster, agar Herd Immunity dapat terwujud di Kabupaten Takalar.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *