100 Paket Sembako dari UPT Pemasyarakatan Se-Kabupaten Bogor Bagi Masyarakat Sekitar Lapas Cibinong.

Cibinong,– sorottipikor.com l
Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2021, UPT Pemasyarakatan Se-Kabupaten Bogor bersinergi dalam berbagi saat pandemi Covid-19.

100 paket sembako dan alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan suplemen makanan disebarkan kepada masyarakat di sekitar Lapas Cibinong, Kamis (21/10).

Tak hanya itu, paket tersebut disebarkan pula kepada warga yang tengah mencari nafkah di kawasan Tegar Beriman, Kab. Bogor.

Usman Madjid, Kalapas Cibinong mengapresiasi sinergi antar Ka.UPT Pemasyarakatan dalam menyukseskan Bhakti sosial tersebut.

“Kami bersama Lapas Khusus Gunung Sindur, Lapas Narkotika Gunung Sindur, dan Lapas Khusus Sentul berupaya untuk saling bahu membahu berempati pada setiap masyarakat, khususnya pegawai dan warga yang terdampak Covid-19 ini,” ungkapnya.

Bhakti sosial ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, melibatkan seluruh unit pusat, kantor wilayah, dan unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan yang bertajuk “Kumham Perduli, Kumham Berbagi, dan Empati Kumham” ini secara simbolis diserahkan oleh Wakil Menkumham, Eddy Hiariej, dan diikuti oleh seluruh wilayah.

Walaupun tidak seberapa, namun Bhakti sosial ini berupaya untuk meringankan beban setiap masyarakat yang terdampak.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *