Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Lutim Sulsel,– sorottipikor.com l
Kapolres Luwu timur pimpin upacara dalam rangka hari kesadaran nasional. Bertempat di mako Polres Luwu timur.Senin,(19/07/2021).

Akbp Indratmoko,S.Ik memimpin upacara hari kesadaran nasional yang di laksanakan di lapangan apel Polres Luwu timur dan di rangkaian dengan pemberian reward kepada 31 ( tiga puluh satu ) orang personil yaitu 18 (delapan belas ) personil sat binmas, 9 ( sembilan) personil sat reskrim, 3 ( tiga) personil bag Sumda, 1 ( satu ) personil si humas, kanit provos Polsek towuti dan kanit intel Polsek towuti.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut yaitu Wakapolres Luwu timur Kompol Muh.Rifai .S.Pd, para PJU serta para Kapolsek jajaran dan personil Polres Luwu timur.

“Saya berharap kepada personil yang mendapatkan reward pada pagi hari ini agar kinerjanya selama ini dapat di pertahankan bahkan bisa lebih di tingkatkan lagi, tidak lupa pula kepada bhabinkamtibmas agar tetap melaksanakan sosialisasi bahaya covid-19 dan tetap memonitor penerapan prokes di masyarakat” ucap Kapolres Luwu timur dalam amanatnya.

Upacara hari kesadaran nasional ini sendiri bertujuan agar kita sebagai masyarakat Indonesia khususnya anggota Polri dapat meningkatkan kulitas pengabdian serta kecintaan kita kepada bangsa dan negara.

Reporter.Syam86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *