Babinsa Desa Sukajadi Serka Heri Jumadi Didampingi Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksana Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Babinsa Desa Sukajadi Serka Heri jumadi Korami 06/08/ Karangtengah, Bhabinkamtibmas Aiptu Budiyono Polsek Karangtengah Bersama lakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi 20 Lansia  yang diselenggarakan UPTD Puskesmas Ciherang Karangtengah Cianjur, di aula Desa Sukajadi, Kamis (27/05/2021).

Didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Sukajadi, serka Heri Jumadi menjelaskan, monitoring tersebut dilaksanakan dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Desa Sukajadi , salahsatunya pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada 20 Lansia oleh pihak UPTD Puskesmas Ciherang.

” monitoring kali ini kita monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para Lansia, Allhamdulillah Selama kegiatan situasi tertib aman dan kondusip,”jelasnya.

Selain itu lanjutnya menambahkan, Selama kegiatan berjalan, masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 juga melaksanakan 4M dan 3M.

” Selama kegiatan berjalan kita menghimbau pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 4M dan 3T guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Desa Sukajadi,” tandasnya.

Repoter   :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *