Setiap Minggu Malam Ormas BPPKB Banten Ranting Cimanggis Adakan Pengajian.

BOGOR,- sorottipikor.com l
Organisasi Masyarakat BPPKB Banten Ranting Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede.Bogor Mengadakan Kegiatan Pengajian Pada Minggu, (31/01/2021) di kediaman Salah satu anggota BPPKB Banten.

Ustadz Muhammad sandi yang hadir menjadi Pengisi Ceramah Mengatakan “Pengajian Pada Malam ini bertema kan Akhlakul Karimah, Saya berharap semoga kita semua memiliki prilaku yang mulia terlebih lagi dalam bermasyarakat.”Ungkap Ustadz.

Sementara itu di kesempatan yang sama Ketua Ranting BPPKB Banten Cimanggis Yandu Mengatakan bahwa pengajian di Wilayah nya Rutin di Gelar seminggu sekali diadakan di setiap Hari Minggu malam “Kami Dari BPPKB Banten Ranting Cimanggis Sudah Rutin mengadakan Pengajian setiap minggu malam Senin, Kami adakan pengajian ini guna nya untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan tentunya pengajian ini bertujuan untuk kita saling mendekatkan diri kepada Allah SWT.”Ujar Yandu.

Yandu juga mengatakan bahwa Pengajian Rutin ini di pilih nya Dengan tujuan untuk senantiasa bisa saling mengingatkan bahwa dengan berserah diri dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah sebaik-baiknya tempat kita meminta dan berlindung dari segala Urusan Dunia.

Suja’i atau yang akrab di panggil uwa Ja’i selaku Penasihat DPAC BPPKB Banten Bojong Gede Mengapresiasi Atas kegiatan yang di lakukan oleh Anggota nya “Syukur Alhamdulillah ,Saya merasa bahagia melihat kegiatan yang di gagasan oleh rekan-rekan BPPKB Banten.Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan nikmat sehat bagi keluarga besar BPPKB Banten di manapun berada.”Ungkap uwa Ja’i.


Suja’i Juga tak lupa berpesan kepada Seluruh Anggota BPPKB Banten untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalani protokol kesehatan ” Saya Mengajak seluruh Rekan-Rekan Untuk Menjalan kan Protokol Kesehatan Agar kita terhindar dari bahaya Virus Corona dan sekaligus dengan kita menjalankan Protokol kesehatan itu artinya kita sudah turut serta memutus mata rantai penyebarab Covid-19”Tutup Suja’i.

Reforter : Reza.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *