Babinsa, Bantu Pengamanan Perayaan HUT ke-69 Perempuan GKST Se-Klasis Beteleme

MORUT,-Sulteng-Sorottipikor//

Babinsa Kodim 1311/Morowali Utara, Serka Poldi, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus membantu pengamanan dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-69 Perempuan Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) se-Klasis Beteleme.

Acara berlangsung di halaman Gedung Gereja Jemaat Baitani Desa Wawopada Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara, ini dihadiri oleh sekitar 1.300 peserta dari 30 gerejawi di Kecamatan Lembo dan Lemboraya.

Perayaan HUT ini dimeriahkan dengan berbagai lomba yang melibatkan seluruh peserta, di antaranya:Lomba Senam Kreatif,lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA)dan lomba Voli Ball.

Serka Poldi, dalam perannya sebagai Babinsa, turut hadir untuk memastikan bahwa kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kehadirannya tidak hanya sebagai pengaman, tetapi juga sebagai bentuk dukungan TNI terhadap kegiatan keagamaan dan sosial yang diadakan oleh masyarakat.

Kegiatan perayaan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta. Selain meningkatkan kebersamaan, acara ini juga mempererat hubungan antarjemaat gerejawi se-Klasis Beteleme.

Panitia pelaksana dan masyarakat Desa Wawopada menyampaikan apresiasi kepada Babinsa dan pihak TNI atas partisipasi aktif dalam mendukung keamanan acara perayaan tersebut sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan tertib.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *