Panitia Adakan Tahap Pendaftaran BPD Periode 2021-2027 Desa Bone.

Gowa,– sorottipikor.com l
Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pemerintah desa Bone telah membentuk panitia pelaksana untuk calon pemilihan anggota BPD yang di buka beberapa hari yang lalu.Dengan di laksanakannya pemilihan anggota BPD secara langsung adalah bukti sejarah baru yang mana pada saat itu BPD terbentuk di masa lahirnya era otonomi daerah di Indonesia.

Di Desa Bone memiliki sebanyak 6 (Enam) Dusun, di antaranya yaitu Dusun Paranga, Ritaya, Ripangngainta, Buka, Appabone, Mannuruki. dusun tersebut akan di bagi untuk melaksanakan pemilihan anggota BPD masing-masing dusun untuk yang nantinya sebagai perwakilan di dusun mereka jika terpilih.

Dengan demikian muncul figur bakal calon Anggota BPD dari Dusun Ri pangngainta Bapak Yunus Daeng Lau yang mana akan juga melaksanakan pemilihan di dusunnya tersebut. Bapak Yunus Daeng Lau dengan tagline” TUKANG LAS BISA TONJI BOS” siap mewakafkan dirinya untuk maju dalam pemilihan anggota BPD.Beliau pekerjaan kesehariannya seorang tukang las, menjadi berbincangan hangat di tanah kelahirannya baik dari kalangan mileneal maupun kalangan orang tua, setelah menyatakan sikap untuk ikut bertarung di dusun Ri pangngainta.

Perwarta : Irpan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.