Polres Morowali Kawal Distribusi Logistik Pilkada Tahap 1 Berupa Bilik Pemungutan Suara

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah, Pada Jumat, 20 September 2024, melakukan pengawalan ketat terhadap distribusi logistik tahap pertama Pilkada 2024 berupa bilik pemungutan suara, Logistik tersebut tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali sekitar pukul 12.56 Wita, menggunakan kendaraan jenis Light Truck HINO 500 berwarna hijau dengan nomor polisi DD 8761 MH. Kendaraan ini dikawal oleh Satgas 3 Kamseltibcar Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024,.

Sebanyak 1.204 bilik pemungutan suara dikawal dan telah berhasil dikawal serta disimpan di gudang KPU Kabupaten Morowali. Proses pengawalan ini melibatkan personel dari Sat Lantas Polres Morowali untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Menjelaskan bahwa situasi selama perjalanan dan pembongkaran logistik berada dalam kondisi aman dan lancar, Tahapan distribusi logistik ini diharapkan berjalan lancar hingga seluruh persiapan Pilkada 2024 selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Pengawalan logistik merupakan bagian dari komitmen Polres Morowali dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan kepala daerah, guna memastikan setiap tahapan berjalan dengan Aman, damai dan sejuk.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *