Kapolres Bone Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat.

Bone Sulsel,– sorottipikor.com l
Sebanyak 45 anggota Polres Bone dan Polsek jajaran mengikuti upacara kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2021 di lapangan Mapolres Bone. Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat anggota Polri tersebut dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, Senin 07/07/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama (PJU) Polres Bone, dan pelaksaaan Upacara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang dilakukan dengan Wajib Gunakan Masker, Mencuci Tangan, , Menjaga Jarak dan Membatasi Peserta Upacara.

Kapolres Bone dalam amanatnya menyampaikan kalau hal ini bukanlah hal yang biasa di lingkungan Polri, karena merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap personel dalam upaya Polri menimbulkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap Polri.

“Selamat kepada saudara yang naik pangkat semoga hal ini memotivasi rekan-rekan memberikan yang terbaik bagi institusi kepolisian, dan meskipun covid-19 belum berakhir, namun sebagai anggota Polri tetaplah berkarya dengan segala potensi yang saudara miliki,”harap Kapolres

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.