Babinsa Bersama Siswa/i Pramuka Menyelenggarakan Bakti Sosial Memperbaiki Dan Merawat Fasiltas Umum

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot -Tipikor//
Bertempat di Desa Ambunu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali , Babinsa bersama Siswa/i Pramuka menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2024 dan Sekaligus Hari Pramuka.

Kegiatan ini dihadiri oleh para guru pembina, siswa-siswi pramuka, dan Babinsa Srk. Syafiuddin. Bakti sosial ini bertujuan untuk memperbaiki dan merawat fasilitas umum di Desa Ambunu, dengan fokus pada lapangan sepak bola dan jalan trans sepanjang desa.

Babinsa Serka Syafiuddin menyatakan, “Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari siswa/i dan para guru pembina dalam memperbaiki fasilitas umum yang akan membawa manfaat bagi seluruh warga desa.”

Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara kita, serta menunjukkan komitmen generasi muda dalam membangun dan merawat lingkungan sekitar.kata Serka Syafiuddin

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *