**Paripurna DPRD Fraksi Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LPJ APBD 2023**

Tanah Bumbu,Sirottipikor.com

-DPRD Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 pada Selasa (04/06/24). Acara ini dihadiri oleh Assisten Bidang Administrasi Umum, Hj. Narni yang mewakili Bupati Tanah Bumbu, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eryanto Rais, serta unsur Forkopimda, instansi vertikal, pimpinan perbankan, dan Perusda Tanah Bumbu.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Said Ismail Kholil Alaydrus, yang didampingi oleh Wakil Ketua II, Harmanudin. Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, berbagai fraksi menyampaikan pandangan umum mereka terkait LPJ APBD 2023.

Fraksi PDI Perjuangan, melalui juru bicaranya Syamsisar, membuka sesi penyampaian pandangan umum dengan berbagai masukan konstruktif. Selanjutnya, Fraksi Gerindra melalui juru bicara Wahyudi Arieswinarka, dan Fraksi Golkar melalui HM. Syairi, turut memberikan pandangan yang tajam dan solutif.

Pandangan umum juga disampaikan oleh Fraksi PKB dengan juru bicara Hj. Darwati, serta Fraksi Amanat Nasional Demokrat yang diwakili oleh Pawahisah Mahabatan. Setiap fraksi menyerahkan berkas draf pandangan umum mereka kepada pihak eksekutif dan legislatif Tanah Bumbu, untuk dipelajari dan ditindaklanjuti.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi, tetapi juga wujud nyata dari komitmen bersama dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah. Rapat Paripurna ditutup dengan doa, mengakhiri sesi dengan harapan agar berbagai masukan yang diberikan dapat diimplementasikan demi kemajuan Tanah Bumbu.(Hmd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *