KADES SRI MUKTI SALUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA.

Bekasi,–sorottipikor.com l
Penyalukan bantuan dana desa pandemi covid19, di salurkan ke masyarakat yang belum sama sekali mendapkan bantuan bagikan ke warga desa di aula desa hari jumat pukul 07;00 s/d pukul 15;30 Wib tgl 05-06-2020.

Kepala Desa Muara Bakti Sri mukti mengatakan bantuan langsung tunai dana desa BLTDD) di berikan kepada warga yang belum mendapkan bantuan sama sekali akibat wabah virus corona-19, bantuan di berikan selama 2 bulan april dan mei, sejumblah Rp.1.200 000 per 2 bulan di wajikan warganya harus membawa photo copy kk dan ktp dan yang asli tidak bole di wakilkan harus yang berkesangkutan yang mengambil langsung bantuan BLT, katanya.

Lanjut Kades, pembagian bantuan langsung tunai, masyarakat harus mengikuti protokoler kesehtan, jaga jarak, selalu pakai masker, mengikuti anjuran pemrintah pusat dan daerah demi pencgahan wabah covid-19.

Menurut Sandam Kades Sri mukti data penerima bantuan langsung tunai dana desa, di hadiri saat pembagian, Sekdes A.Noval Pjn. Ketua Bpd Naman wakil ketua Bpd Sinan sektaris Bpd Saudi salam para anggotanya dari kecamatan tambun utara Haji Namin, Haji edi dan keamana dari polsek tambun Muhamad Nur dari koramil Anwar Haji Gejos para kadus, Rw dan Rt sedesa, sri mukti, pemantauan pembagian bantuan berjalan aman dan tertib, tutupnya.

Reporter : Najan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.