ORMAS BPPKB Banten Apresiasi Bantu Warga Biaya Pengobatan Melalui Program Paket Cinta Kasih.

Bogor,– Sorot Tipikor //
Melalui program ‘Paket Cinta Kasih’, Ormas BPKB Banten DPAC Parung Panjang aktif dalam bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Warga yang kekurangan biaya pengobatan salah satu warga Kampung Leles Desa Jaga Bita Kac.Parung Panjang Bogor yang bernama khadiroh menerima bantuan pada hari ini 31-05-2024. di kantor sekretariat BPPKB Banten DPAC Parung Panjang.

Kita hidup berdampingan, saling mengenal, saling menyapa dan saling berbagi tanpa melihat latar belakang agama dan suku, adalah bukti tingginya toleransi BPKB DPAC Parung Panjang Kepada masyarakat ,” ujarnya usai menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga Kampung Leles Desa Jagabita Parung Panjang di halaman Kantor Sekreteriat BPPKB DPAC Parung Panjang Juma’t (31/5/2024).

Menurut Ketua BPPKB Banten DPAC Parung Panjang Ketua Ade Kodel ini menimbulkan sebuah rasa kebersamaan dari semua elemen masyarakat. Ia mengapresiasi pemberian bantuan yang dilakukan oleh BPPKB Banten tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Terlebih pemberian salah satu peduli pada hari juma’t Berkah. kami mengucap rasa syukur banyaknya organisasi yang turut membantu bagi masyarakat Parung Panjang.

Kegiatan sosial ini juga sebagai penyambung silaturahmi antar Ormas Instasi Pemerintahan yang berada di Parung Panjang ” ungkap Ketua Kodel.

Yang penting kita terikat dalam satu rasa cinta kasih kita untuk masyarakat yang tidak mampu,” sebutnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang tidak mampu, serta menginspirasi Ormas yang berada di Kecamatan Parung Panjang untuk turut berbagi dalam kebaikan.

“Semoga program-program kemanusiaan seperti “Paket Cinta Kasih” terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Pewarta : Ade / Team.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *