Wakil Rakyat Tanbu Berdiskusi dengan DPRD Provinsi Kalsel Mengenai Anggaran Tahun 2024

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com

– Badan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, melakukan konsultasi anggaran Tahun 2024 dengan DPRD provinsi setempat di Banjarmasin pada Senin, 18 Maret 2024.

“Wakil Ketua II DPRD Tanbu, Harmanudin, menyatakan perlunya konsultasi anggaran dengan DPRD provinsi untuk menghindari tumpang tindih anggaran dan memastikan pembangunan di ‘Bumi Bersujud’ Tanbu berjalan lancar,” ungkapnya.

Harmanudin berharap informasi dari Sekretariat DPRD Kalsel dapat mendukung pembangunan Tanbu tanpa kendala dan menyebutkan bahwa tanpa tumpang tindih anggaran, kemajuan Tanbu dapat ditingkatkan.

Penerima konsultasi dari wakil rakyat Tanbu, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kalsel, M. Andri Yuzhar, bersama stafnya, menerima kunjungan tersebut meskipun anggota Dewan provinsi sedang melakukan kunjungan kerja di luar daerah.

Andri menjelaskan bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel memiliki alokasi lebih dari Rp300 miliar untuk pembangunan di Bumi Bersujud Tanbu, melalui enam program pembangunan yang mencakup sumberdaya air, jalan, permukiman, dan penyediaan air minum.

Diskusi tersebut berkaitan dengan Banggar DPRD Kalsel serta Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Dewan provinsi.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *