Kesatuan Kasepuhan Adat Cisitu Banten Kidul Gelar Doa Bersama Sambut Tahun 2023.

Lebak,–Sorot Tipikor //
Doa bersama menjelang pergantian tahun 2023 di laksanakan di Imah Gede Kampung Cisitu, Desa Kujangsari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang di laksanakan di (rumah besar) dan di pimpin langsung oleh pemangku adat Kasepuhan Cisitu Abah H.Yoyo Yohenda nama panggilan di sapa abah H. Uta bin Alm Olot HM Okri yang di laksanakan pada hari sabtu (31/12/2022).

Kegiatan doa bersama yang dihadiri oleh semua rendangan kasepuhan, tokoh agama, Kepala Desa Kujangsari, Sudarwan, Kepala Desa Situmulya, Rukadi bertujuan untuk memohon perlindungan, keselamatan, serta memohon agar keluarga besar Kasepuhan Cisitu menjadi lebih maju lagi dalam berbagai bidang di tahun 2023 yang akan datang.

H. Yoyo Yohenda selaku pemangku adat kasepuhan Cisitu, berpesan kepada semua rendang yang hadir guna untuk selalu memper’erat tali silaturahimi saling menjaga dan saling mendoakan serta selalu menjaga kawasan dan lingkungan untuk generasi anak cucu kita kedepan, selain itu juga beliau mendoakan kepada pemerintah dari mulai desa sampai pusat supaya di berikan kesehatan dan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai maraha bahaya di negara kesatuan republik Indonesa. khusunya di Kabupaten Lebak Provinsi Banten,

“Kita sudah di penghujung tahun 2022 dan apa yang sudah Kita perbuat atau yang sudah kita lakukan apabila ada kesalahan dan kekurangan untuk saling memaafkan, kedepannya di tahun 2023 semoga kita semua di berikan kesehatan, di berikan Rizki yang berlimpah dan berkah, bagi yang merayakan liburan tahun baru 2023 semoga selalu waspada dan menjaga kesehatan dan keselamatannya, Pesan H.Yoyo Yohenda

Hal senada di sampaikan oleh Kepala Desa Kujangsari, Sudarwan Mudah-mudahan dengan Doa Bersama ini di tahun 2023 kita menjadi lebih baik dan semua hajat, niatan kita dapat di ijabah oleh Allah SWT, dan untuk Desa Situmulya, Desa Kujangsari serta semua keluarga Kasepuhan Cisitu pada umumnya bangsa Indonesia di jauhkan dari semua marabahaya, bencana. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pewarta : Ismail.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *