Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Mendorong Pemasangan Lampu Rambu Lalulintas di Jalan Sungai Dua

Tanah Bumbu, Sorottipikor.com

– Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alaydrus, mengajukan permohonan untuk segera dipasangnya lampu rambu lalulintas di Jalan Raya Batulicin Serongga, Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di daerah tersebut telah menjadi kekhawatiran serius bagi masyarakat setempat”Ujar Syaid.Kamis,15/3/2024

Menurut Said Ismail, meskipun sudah beberapa kali keluhan disampaikan, belum ada respons yang memadai dari pihak terkait, termasuk Balai Jalan dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel. Status jalan tersebut sebagai Jalan Nasional menambah urgensi untuk tindakan pencegahan yang lebih efektif.

“Sudah saatnya langkah konkret diambil untuk meminimalisir angka kecelakaan di daerah ini. Pemasangan lampu rambu lalulintas menjadi langkah penting untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan,” ungkap Said Ismail.

Permohonan tersebut didasari oleh fakta bahwa posisi tanjakan dari kedua sisi jalan membuat visibilitas sulit, meningkatkan risiko kecelakaan. “Kami memohon kepada dinas terkait agar segera bertindak dalam pemasangan rambu-rambu lalulintas di lokasi tersebut. Keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama,” pungkasnya.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *