Anggota KPPS Pemilihan Tahun 2024 Desa Umpanga Di Lantik

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Bhabinkamtibmas Desa Umpanga, Brigpol Moh Riswan Effendy turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan tahun 2024,kamis(25/01)di Gedung Paud KB Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelantikan KPPS dihadiri berbagai pihak,antara lain Kepala Desa Umpanga, PPK Kecamatan Bungku Barat, PKD Desa Umpanga, PPS Desa Umpanga, Panwas Desa Umpanga, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Selain itu turut serta dihadiri 32 anggota KPPS Desa Umpanga.

Adapun susunan acara pelantikan tersebut yakni pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan nama-nama KPPS yang dilantik, hingga pembacaan sumpah dan janji KPPS Desa Umpanga.

Selanjutnya, proses penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan janji yang juga menjadi bagian penting dari acara ini.

Perlu diketahui pelantikan KPPS juga diselenggarakan di seluruh Desa wilayah Kabupaten Morowali.

Dalam imbauanya Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK.MH, menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dan sinergitas dalam Pemilu 2024.mendatang.

“Kami dari pihak kepolisian siap mengamankan tahapan pemilu, terutama pada saat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang di Kabupaten Morowali,” tutur Kapolres Morowali.
(Humas polres Morowali)

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *