Desa Bahonsuai,Jum’at Curhat Dan Jum’at Berkah,Kapolres Morowali Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

 

 

 

MOROWALI ,’Sulteng,-Sorot Tipikor //
Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH, memimpin langsung kegiatan rutin “Jumat Curhat” dan “Jumat Berkah”yang berlangsung Jum’at (22/12) di Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Morowali, termasuk Kapolsek Bumi Raya IPTU Harno Indrawan A.md dan Bhabinkamtibmas Bahonsuai BRIPKA Fendry, serta dihadiri oleh Kepala Desa Bahonsuai, tokoh masyarakat, dan 40 orang perwakilan dari masyarakat sekitar.

Jum’at Curhat dan jum’at berkah ini diawali dengan sambutan dari Kapolres Morowali Ia, menjelaskan bahwa “Jumat Curhat” merupakan bagian dari program Polri Presisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendengarkan langsung permasalahan dan keluhan yang terjadi di masyarakat.

Dalam forum ini, Kapolres Morowali menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas termasuk pentingnya kehati-hatian dalam berlalu lintas, larangan konsumsi miras dan obat terlarang.

Dalam hal ini Kapolres morowali meminta kepada masyarakat agar kerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bumi Raya, hingga kesadaran dalam pengelolaan sampah.

Kapolres Morowali dalam pesannya juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba, terutama di lingkungan keluarga.

Selain itu,Kapolres Morowali mengingatkan para nelayan untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika menemukan pelaku pengeboman ikan.

Dalam konteks pemilu yang akan datang, masyarakat diminta untuk menjaga keharmonisan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda dan Pihak kepolisian, TNI, serta ASN juga di himbau untuk tetap netral dalam pemilu 2024.ungkap Kapolres Morowali.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polres Morowali untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Bahonsuai juga turut menyampaikan keluhan serta memberikan masukan dalam forum ini.(Humas polres Morowali)

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *